Rabu, 21 Januari 2009

Malia Obama Berpotensi Hasilkan Banyak Uang

Malia Obama Berpotensi Hasilkan Banyak Uang

WASHINGTON DC, SELASA — Malia Obama (10) berpotensi masuk dalam daftar terlaris versi New York Times. Betapa tidak? Akan banyak penerbit buku dan media yang mengincar foto dan video keluarga yang dibikinnya.
Dalam beberapa hari terakhir, anak tertua dari Presiden AS Barack Obama dan Michelle ini sibuk mengambil gambar keluarga dan teman-temannya. Kakak dari Sasha (7) ini bahkan memotret Obama dengan kamera saku digital ketika upacara pelantikan sang ayah berlangsung di Washington DC, Selasa (20/1) waktu setempat.
David Hauslaib dari blog Jossip, yang menyoroti media, berpendapat bahwa foto-foto aktivitas keluarga Malia, seperti ketika mereka sedang bergandengan tangan, berciuman, tertawa, dan berbisik, bisa meraup keuntungan kira-kira 250.000 dollar AS dari, sebut saja, majalah People atau dari tayangan hiburan dan acara pagi di TV. "Tapi, foto-foto biasa, yang tidak menunjukkan keakraban, dari ayah, ibu, dan neneknya, tak berarti tidak berguna dan harganya jatuh," kata Hauslaib.Tentu saja, Malia bisa merekam dengan kamera video juga. Kita semua tahu, ayahnya begitu menyukai YouTube. Hauslaib memperkirakan, hasil rekaman itu, berikut audio perbincangan antaranggota keluarga nomor satu AS tersebut, akan laku 250.000 dollar AS. "Tentu saja," kata Hauslaib lagi, "Mereka tak akan pernah menjual hasil rekaman cuplikan itu, yang berarti harganya tidak ternilai."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar