Jumat, 30 Januari 2009

Cawapres Pendamping Mega


Cawapres Pendamping Mega
Siapa yang paling pantas diajak Megawati sebagai cawapres?
Sri Sultan Hamengkubuwono XKODE (1)
Hidayat NurwahidKODE (2)
Pemilu dan Pemilihan Presiden 2009 hanya dalam hitungan bulan. Berbagai kubu politik mulai bermanuver menyusun kekuatan terbaik. Dari incumbent, belum ada tanda-tanda perpisahan SBY dan Jusuf Kalla. Sementara dari kubu penantangnya, mulai dari Megawati, Wiranto hingga Prabowo Subianto. Salah satu penantang terkuat SBY nanti adalah Megawati. Persoalannya meski sempat menjadi pemenang Pemilu di tahun 1999, pada tahun 2004,langkah PDIP di Pemilu kurang meyakinkan. Akibatnya, selain kehilangan banyak kursi, PDIP juga harus merelakan kursi presiden berpindah dari Megawati kepada SBY. Dengan mengkalkulasi pengalaman yang ada, PDIP dan Megawati tentunya tak ingin kalah kembali. Karena itu sejak awal tahun ini mereka mulai mengelus nama tokoh yang akan disandingkan sebagai cawapres Megawati. Sedikitnya 8 nama disebut-sebut. Ada Sri Sultan Hamengkubowono X, Akbar Tandjung, Prabowo Subianto, Wiranto, Amien Rais, Hidayat Nurwahid, Sutiyoso hingga Panglima TNI Djoko Suyanto. Dari sederet nama di atas, banyak pengamat menilai perhitungan terbaik adalah jika Megawati berpasangan dengan Hidayat Nurwahid atau dengan Sultan HB X. Hidayat, selain mewakili suara Islam dipandang juga tokoh tanpa beban sejarah masa lalu, sementara Sultan HB dinilai tengah dalam tingkat popularitas yang tinggi. Nah, jika Anda tertarik memilih, mana yang menurut Anda bisa menjadi pasangan yang klop untuk Megawati.
Cara mengikuti polling via SMS:
Ketik: detik Mega kode pilihanKirim ke 3845 (Telkomsel, Indosat, XL, Three, Flexi)Contoh:detik Mega 1( untuk pilihan Ya )Kirim ke 3845 (Telkomsel, Indosat, XL, Three, Flexi)Tarif Rp. 1000,-/sms (Belum termasuk PPN)
Hasil Perhitungan Sementara
Kode Pilihan
Nama Pilihan
Prosentase
1
Sri Sultan Hamengkubuwono X
51.14 %
2
Hidayat Nurwahid
48.86 %
31 Jan 2009 176 Total
Peserta yang beruntung akan mendapatkan reward dari detik.com berupa Merchandise. Info lebih lanjut, hubungi CS: 021-794 1178Periode polling: 29 Januari 2009 - 4 Februari 2009Pemenang akan diumumkan pada 14 Februari 2009
Disclaimer:Detikcom Polling tidak bersifat ilmiah dan hanya mencerminkan opini para pengguna hand phone yang berpartisipasi dalam Detikcom Polling. Detikcom tidak bertanggung jawab atas isi maupun pemanfaatan atas hasil polling ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar