Kamis, 29 Januari 2009

Pengcab Kodrat Terbentuk dan dikukuhkan

Pengcab Kodrat Terbentuk dan dikukuhkan
Anonim menulis: "
Perkembangan olahraga di tanah kayung makin marak saja. Dengan bertambahnya cabang olah raga baru , yaitu Tarung Dratat. Tarung Derajat adalah salah satu olahraga bela diri yang didirikan oleh seorang olahragawan yang bernama Derajat dari Bandung Jawa barat, olahraga tarung derajat ini adalah olahraga bela diri bisa disebut king boxer, kemudian gerakan-gerakan olahraga keras ini disempurnakan, dimodifikasi atau diperbaiki melalui berbagai tahapan, sehinga gerakan-gerakannya sempurna dan masukan dalam cabang olahraga Keluarga olagraga Tarung Derajat (Kodrat).
Pengurus Cabang Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Pengcab KODRAT) Kabupaten Ketapang telah terbentuk, hal tersebut dikatakan Yudo Sudarto, SP,M.Si ketua harian Konida Kabupaten Ketapang.
Dijelaskannya, Pengcab keluarga olahraga Tarung Derajat Ketapang telah terbentuk dan telah dikukuhkan oleh Pengurus Provinsi keluarga olahraga tarung derajat (Pengprop Kodrat) kalimantan barat, dengan surat keputusan No.09/SK/PD.KODRAT/IX/2008 tgl. 8 september 2008 yang ditanda tangani Ketua umum Pengprov-Kodrat Ir.H.Budi Hariyanto dan Sekum Ir.Nugroho Riyadi Wasiran, kepengurusasn Kodrat Kabupaten Ketapang masa bhakti 2008-2013, Menurut Yudo Sudarto, cabang olahraga tarung derajat pada PON 17 kemaren di samarinda mempersembahkan mendali emas,perak dan perunggu, diantaranya atlit tarung derajat dari Pengcab Kodrat Ketapang. Adapun kepengurusan Pengcab Kodrat masa bhakti 2008-2013 ini, dewan pembina, Bupati Ketapang, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim dan Ketua Umum Konida Ketapang, sedangkan Ketua Umum Kodrat dipercayakan kepada Yudo Sudarto,SP.M.Si, ketua II Bidang Organisasi M.Tahir, Ketua II bidang Pembinaan Prestasi Margareta Nusi, Ketua I bidang Umum Sairodji, sedangkan Sekum Drs. Ahmad yani, wakil sekretaris okta pariani,A.Md, Bendahara Sdr.Erijik Gaarnee Afittah, kepengurusan ini dilengkapi dengan Bidang Pertanding, sdr. Dahlan, bid.pendidikan dan latihan Suranto, Bidang perwasitan sdr.Febry Winarto,SE, bidang kesehatan dan olahraga sdr. Heri susanto, bidang organisasi sdr. A.Manan, bidang hukum sdr. Jimmy, A.Md, bidang umum Yuliansyah,ST serta bidang sarana dan prasarana sdr. Diki anthoniYudo Sudarto menambahkan dengan terbentuknya kepengurusan ini diharapkan agar tertib organisasi dan administrasi sehingga semua kegiatan yang dilakukan berjalan dengan baik, lancar dan berprestasi (Alan)
"
Dipublikasi pada Rabu, 17 September 2008 oleh yudoadmin

Link Terkait
· Lebih Banyak Tentang · Berita oleh yudoadmin
Berita terpopuler tentang :DAMPAK NEGATIF MEDIA MASSA TERHADAP ANAK DAN REMAJA
Nilai Berita
Rata-rata: 0Pemilih: 0
Beri nilai berita ini:
Opsi
Versi Cetak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar