Selasa, 17 Februari 2009

Ponari Ingin Pensiun dari Dukun Cilik Sakti


Senin, 16/02/2009 15:19 WIBPonari Ingin Pensiun dari Dukun Cilik SaktiTamam Mubarrok - detikSurabaya
Ponari digendong/dok detiksurabaya

Video Terkait
Pasien Dukun Cilik Masih Antre
Foto Terkait
Pengobatan Terakhir Sang Dukun Cilik Jombang - Dukun cilik sakti asal Jombang, Ponari mengaku ingin kembali bersekolah seperti teman-temannya. Hal itu diungkapkan bocah berusia 10 tahun saat berada di Mapolsek Megaluh, menemani Mbok Dauk yang selama ini menfasilitasi tempat praktek Ponari."Aku Seloso pingin sekolah, aku wis emoh ngobati. Aku pingin sekolah ben pinter (Aku Selasa pingin sekolah, aku tidak mau mengobati lagi. Aku pingin sekolah biar pintar," kata Ponari dalam Bahasa Jawa saat digendong Kapolsek Megaluh, AKP Sutikno di Mapolsek, Senin (16/2/2009).Usai bertemu dengan wartawan dan berbincang-bincang, Ponari langsung turun dari gendongan kapolsek dan bermain biliar saat di Mapolsek. Namun sosok Mbok Dauk, tetangganya langsung mengajak pulang dengan masuk ke sebuah mobil Land Cruiser warna coklat berplat D 66 DH. Ponari yang mengenakan kaos hitam bercelana pendek pun hanya bisa menuruti kemauan Mbok Dauk.Sementara Kepala Sekolah SD Balongsari I, Miharso saat mendatangi Mapolsek Megaluh mengaku akan melakukan pendekatan persuasif terhadap keluarga dan Ponari."Kita sudah melayangkan surat ke orangtuanya agar Ponari bisa sekolah lagi. Kalau pun ada privat dan jam khusus, kami siap melayani," jelas Miharso kepada detiksurabaya.com di Mapolsek.(fat/fat)Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar